KERJA BAKTI DI BLC TELKOM KLATEN (Sabtu, 16 Januari 2016)

Sabtu, 16 Januari 2016.


Pada hari sabtu tanggal 16 Januari 2016, saya dan teman-teman saya berangkat PSG ke BLC TELKOM, Klaten. Pada saat saya sedang belajar VPN, tiba-tiba listrik nya padam :D aktivitas anak-anak akhirnya terhenti, akan tetapi, di pikiran saya dan teman-teman, daripada tidak melakukan apa-apa menunggu listrik hidup kembali, akhirnya saya dan teman-teman melakukan aktivitas kerja bakti. Kami membersihkan seluruh lingkungan BLC TELKOM KLATEN ini, meskipun hanya kerja bakti biasa tetapi menyenangkan sekali, karena dalam aktivitas ini, saya bisa lebih akrab dengan anak-anak yang berasal dari berbagai daerah.

Berikut ini dokumentasi aktivitas kerja bakti di BLC TELKOM KLATEN :
  1. Halaman sebelah ruang pelatihan
  2. Menjemur karpet ruang musholla
  3. Membersihkan halaman depan BLC TEKOM KLATEN
  4. Membersihkan halaman belakang BLC TELKOM KLATEN
  5. Membersihkan halaman depan BLC Telkom Klaten
Previous
Next Post »
Thanks for your comment